SOLOPOS.COM - Michael Jordan (AFP)


Michael Jordan (AFP)

Mantan bintang basket Michael Jordan membuka restoran di Chicago bersama tunangannya, Yvette Prieto. Restoran tersebut memiliki konsep makanan Asia yang lebih modern.Bersama chef kondang di Amerika Serikat, Chef Bill Kim, Jordan membangun restoran dengan nama Belly Q.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Seperti dilansir Captainwag.com, Kamis (23/8/2012) waktu setempat, bagi legenda NBA bisnis kuliner bukan hal baru. Tahun lalu, bintang Chicago Bulls yang memenangi kejuaraan NBA enam kali di era 90-an itu sempat membuka dua restoran dengan memakai namanya dan bermitra dengan investor lain, namun saat ini ditutup.

Dalam usaha restoran yang baru ia buka tersebut, pemilik nama lengkap Michael Jeffrey Jordan bekerja dengan Chef Bill Kim dari Cornerstone Restaurant Group, untuk menyajikan menu-menu Asia yang lebih modern. Menu yang disajikan sebagian sajian daging dan ikan bakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya