SOLOPOS.COM - Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic

MILAN–AC Milan bergerak cepat menyangkal rumor terkait keinginan pelatih Massimiliano Allegri untuk memasukkan striker Zlatan Ibrahimovic dalam bursa transfer musim depan. Tak ingin memperkeruh suasana, Milan menyatakan tetap bersikukuh bakal mempertahankan Ibrahimovic.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Sebelumnya, tersiar kabar bahwa hubungan antara Allegri dan Ibrahimovic mengalami keretakan. Atas keretakan ini, Ibra dikabarkan tidak akan menghuni skuat inti Rossoneri, julukan Milan, musim depan.

Atas permasalahan ini, Allegri dikabarkan telah menemui pemilik Milan, Silvio Berlusconi untuk menjual Ibra sebelum harganya terlanjur turun. Pelatih yang membawa Milan merebut Scudetto musim 2010/2011 ini berharap Berlusconi menyetujui permintaannya.

Namun,Milan membantah kalau berita yang tersiar ini benar. Manajemen Rossoneri bahkan segera mengeluarkan pernyataan bahwa rumor tersebut tidaklah benar.
“Milan menyangkal kabar bahwa ada ketidakcocokan antara Zlatan Ibrahimovic dan pelatih Massimiliano Allegri. Laporan itu sepenuhnya tidak beralasan dan tidak benar,” tulis pernyataan Milan seperti dilansir espnstar.com, Kamis (17/5/2012).

Musim 2011/2012 menjadi yang tak terlupakan bagi Rossoneri. Selain kehilanggan gelr Scudetto karena direbut Juventus, Milan juga tereliminasi dari Liga Champions oleh Barcelona pada fase perempat final.

Karena itu Milan berusaha membentuk skuat yang lebih solid musim depan. Selain memburu para pemain bintang, Milan juga berusaha mempertahankan para pemain kuncinya, salah satunya Ibrahimovic yang tampil sebagai top skor Seri A musim lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya