SOLOPOS.COM - Gennaro Gattuso bersama pemain AC Milan. (JIBI/REUTERS/Ciro De Luca)

Gennaro Gattuso digosipkan bakal mundur dari AC Milan.

Solopos.com, MILAN – Gennaro Gattuso belum mampu mengangkat performa AC Milan. Gattuso lantas dikabarkan akan mundur dari jabatan sebagai pelatih Milan karen ahasil jeblok yang didapat.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Gattuso sendiri baru menangani Milan beberapa waktu lalu. Dia menggantikan posisi Vicenzo Montella yang didepak. Namun sejauh ini, Gattuso belum bisa memberikan hasil terbaik untuk Rossonerri. Terbaru, Milan bahkan dihajar Verona tiga gol tanpa balas di Liga Italia.

Gattuso sempat menyebut kekalahan itu sebagai hal yang memalukan. Setelah dia lantas dikabarkan bakal mengundurkan diri. Kabar pengunduran diri Gattuso itu diungkap seorang jurnalis Mediaset, Guglielmo Mastroianni. Dia mengklaim Gattuso sangat marah dengan sikap santai para pemainnya usai pertandingan hingga mengancam untuk mundur.

Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh Milan. “Rino Gattuso tidak pernah sedikit pun berpikir untuk mengundurkan diri,” demikian pernyataan resmi Milan seperti dilansir Football Italia, Selasa (19/12/2017).

“Kemarin sore tidak hanya dirasakan tapi dimengerti bahwa rumor-rumor di media sosial ini sepenuhnya salah.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya