SOLOPOS.COM - Kaka. DokJIBI/Solopos/Reuters

Kaka saat masih berkostum AC Milan. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MILAN – Kabar AC Milan akan meminjam Kaka ternyata bukan isapan jempol belaka, setelah kubu Rossoneri mengonfirmasi bahwa mereka sedang bernegosiasi dengan Real Madrid.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Sebelumnya diberitakan bahwa Kaka tertarik untuk kembali ke Milan, klub yang membesarkan namanya, setelah kariernya bersama Madrid dalam tiga tahun terakhir tidak berjalan sukses.

Namun masalah yang menghadang untuk Milan adalah gaji Kaka yang terlalu besar sementara klub itu sedang diterpa krisis finansial. Disebut Kaka digaji 13 juta euro per musim oleh Madrid.

Tapi kabar terbaru yang diberitakan stasiun TV klub itu Milan Channel menyebut bahwa Milan dan Madrid memang sedang melakukan pembicaraan terkait kemungkinan peminjaman Kaka.

Presiden Milan Silvio Berlusconi diklaim sudah berbicara dengan Florentino Perez. Lalu dua agen Kaka, Gaeteno dan Dario Paolillo, saat ini sedang berada di Turati untuk membicarakan kontrak peminjaman itu.

Disebut Kaka sudah siap menerima pemotongan gaji jika ia jadi bergabung dengan Milan dan kontrak peminjaman disebut-sebut berdurasi dua tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya