SOLOPOS.COM - Abate (Getty Images)

Abate (Getty Images)

Beijing (Solopos.com)–AC Milan bisa jadi akan tampil tanpa Ignazio Abate saat menghadapi Inter Milan di ajang Piala Super Italia. Pemain belakang berusia 24 tahun itu sakit akibat terpapar virus.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Tidak disebutkan virus apa yang menyerang Abate, tetapi yang jelas Abate tidak ikut berlatih di Beijing, Rabu (3/8/2011). Demikian dilansir Football Italia.

Dalam latihan game yang melibatkan pemain-pemain Milan sendiri, posisi Abate di starting eleven digantikan oleh Daniele Bonera. Bonera juga yang kemungkinan akan mengisi posisi Abate di laga sesungguhnya.

Meski begitu, Milan masih berharap bahwa Abate, yang musim lalu tampil sebanyak 36 kali di berbagai ajang itu, bisa sembuh tepat waktu. Milan selaku juara Seri A 2010-11 akan berjumpa rival sekotanya yang juara Coppa Italia, Inter Milan, dalam perebutan gelar Piala Super Italia di Stadion Olimpiade Beijing, Sabtu (6/8/2011).

Dilaporkan Football Italia, sekitar 2.000 orang fans Milan menyemut di Beijing untuk menyaksikan Alessandro Nesta dkk berlatih.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya