SOLOPOS.COM - Kaka memainkan bola dalam comebacknya di San Siro saat membela Milan menang 1-0 atas Udinese di laga lanjutan Seri-A, Minggu (20/10/2013) dini hari WIB. JIBI/REUTERS/Alessandro Garofalo

Solopos.com, MILAN – Lazio belum menemukan cara ampuh untuk membungkam Milan saat mereka melakoni laga lawatan dengan bertandang di San Siro dalam lanjutan kompetisi Serie A, Kamis (31/10/2013) WIB. Alhasil, di paruh babak pertama anak didik Massimiliano Allegri ini masih menahan imbang skuat Vladimir Petkovic dengan skor 0-0.

Membawa misi untuk mematahkan kutukan 24 tahun, Biancoceleste justru kesulitan membongkar pertahanan rapat kubu Rossoneri. Penguasaan bola pun praktis menjadi milik tim tuan rumah yang mendominasi laga hingga 60%.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Meskipun menguasai bola, tetapi peluang-peluang yang diciptakan Kaka dkk belum berbuah gol. Tercatat setidaknya beberapa momen penting yang didapatkan si Merah Hitam ini mentah di tangan Marchetti. Bahkan, kesempatan apik yang didapat Montolivo mampu dimentahkan sang penjaga gawang lawan. Begitu halnya sepakan apik Kaka yang masih melebar ke sisi kiri gawang Marchetti.

Di babak pertama ini performa Kaka terbilang efektif. Aliran bola yang dikonversi menjadi tembakan on target lahir dari areanya. Sebaliknya, keberadaan Mario Balotelli justru kebingungan. Mantan pemain Manchester City ini masih kesulitan menciptakan momentum tersendiri.

Sedangkan Lazio nyaris tanpa peluang. Barisan depan yang dijaga Anderson dkk belum bisa berbuat banyak. Serangan mereka masih terpentok di tengah lapangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya