SOLOPOS.COM - Jelang laga bersama tim Bajul Ijo Minggu (1/9) . (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Jelang laga bersama tim Bajul Ijo Minggu (1/9) . (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Harianjogja.com, JOGJA-Para pemain yang selama ini masih berada di luar Jogja belum juga mendapatkan undangan dari manajemen Persiba untuk segera hadir dalam persiapan tim. Padahal, sesuai dengan jadwal, Persiba harus menggelar laga kandang kontra Persebaya 1927, Minggu (1/9) mendatang.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Diakui sendiri oleh gelandang Persiba Oktavianus. Pemain asli Padang yang kini menetap di Semarang ini mengaku belum mendapatkan kontak dari manajemen untuk diminta datang ke wisma pemain Persiba.

“Sampai sekarang, saya tidak tahu, bagaimana nantinya. Yang pasti, saya sama sekali belum dihubungi oleh manajemen Persiba,” akunya kepada Harian Jogja, Jumat (30/8/2013).

Ia mengaku, pasca Lebaran sebenarnya sudah seharusnya, para pemain mulai kembali ke lapangan hijau guna menyongsong putaran kedua Indonesia Premier League (IPL). Namun nyatanya, hingga kini ia dan pemain lainnya yang berada di luar DIY sama sekali belum mendapatkan kejelasan kapan akan menginjak stadion Sultan Agung lagi.

Terlebih, pihak PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) sudah menegaskan bahwa laga tunda kontra Persebaya 1927 tersebut harus digelar sesuai jadwal.
“Itu artinya, kalaupun memang digelar tanggal 1 September, dan kami baru berkumpul sehari sebelumnya, tim tak akan maksimal,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya