SOLOPOS.COM - Bastian Schweinsteiger (Sky Sports)

Bastian Schweinsteiger memiliki karier yang tak bagus di Manchester United.

Solopos.com, LOS ANGELES – Bastian Schweinsteiger sudah tak mendapatkan tempat lagi di tim utama Manchester United di bawah asuhan Jose Mourinho. Liga Amerika Serikat atau Major Super League (MLS) pun siap menyambut Schweinsteiger.

Promosi Meniti Jalan Terakhir menuju Paris

Komisioner Major League Soccer (MLS) Don Garber menyatakan pihaknya terus memantau situasi Schweinsteiger dan akan menerimanya dengan tangan terbuka. Schweinsteiger memang sudah tidak dipakai MU lagi. Mourinho bahkan sempat mengirim pesepakbola 32 tahun itu ke tim junior.

Situasi tersebut pun sempat mendapat banyak perhatian. Tak jarang keputusan Mourinho itu mendapat banyak kecaman. Namun, The Special One tetap kukuh dan memilih nama-nama seperti Ander Herrera, Paul Pogba, Michael Carrick, Marouane Fellaini, dan Morgan Schneiderlin ketimbang Schweinsteiger.

Schweinsteiger sendiri menunjukkan kesetiannya terhadap MU. Dia menyebut Setan Merah akan menjadi klub terakhirnya di Eropa. Oleh karena itu dia pun disebut-sebut berpeluang pindah ke MLS atau bahkan Timur Tengah.

Setali tiga uang, MLS bahkan sudah siap menyambut eks pemain Bayern Munchen itu. Garber bahkan memberikan indikasi jika memang ada peluang untuk mendatangkan Schweinsteiger untuk meremput di AS, pihak MLS akan memaksimalkan kesempatan tersebut.

“Kami akan menerima Bastian dengan tangan terbuka. Ia bakal jadi seorang panutan untuk sedemikian banyak pemain muda kami,” kata Garber Seperti dikutip dari Express.co.uk, Kamis (6/10/2016).

“Tentu saja kami terus memantau situasi terkait Bastian dengan saksama. Ia merupakan seorang kawan lama di Amerika Serikat. Ia main lawan tim AS di Piala Dunia 2014 dan ia juga bermain dengan Bayern Munchen di partai All Star pada 2014,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya