SOLOPOS.COM - Arsip: Mobil dinas Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka saat diparkir di Jl. A. Yani, sekitar lokasi proyek viaduk Gilingan, Solo, Rabu (26/4/2023) petang. Pada Kamis (18/1/2024) mobil dinas Gibran juga diparkir di depan Gedung NPC di Jebres, Solo seusai kabar adanya pemotongan honor Asian Paragames. (Solopos.com/Wahyu Prakoso)

Solopos.com, SOLO — Mobil Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka tidak pernah terparkir di depan kantor National Paralympic Committee (NPC) Indonesia di Jl. Ir. Sutami No.86, Pucangsawit, Kec. Jebres, Kota Solo, Kamis (18/1/2024).

Ini merupakan ralat dan koreksi dari informasi sebelumnya yang dimuat di berita ini yang menuliskan bila mobil Wali Kota Solo terparkir di depan kantor NPC.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Redaksi Solopos.com meminta maaf atas ketidakakuratan informasi yang disampaikan. Berita ralat ini diterbitkan ulang pada Jumat (19/1/2024) pukul 16.34 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya