SOLOPOS.COM - Luka Modric. DokJIBI/Solopos/Reuters

Luka Modric. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MADRID–Pemain Real Madrid, Luka Modric, bisa kembali bermain di Inggris. Namun, bukan bersama klubnya, Tottenham Hotspur, melainkan berpeluang bergabung salah satu tim raksasa Liga Premier, Manchester City, Manchester United atau Chelsea.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Spekulasi kembalinya Modric ke Liga Premier, tak lepas dari kegagalannya bersinar di kompetisi La Liga bersama Madrid musim ini. Seperti diketahui, Modric baru saja dijuluki sebagai pemain dengan transfer paling buruk ketika pindah dari Spurs ke Madrid dengan banderol 33 juta poundsterling atau Rp478,5 miliar pada musim panas lalu.

Seperti dilansir Daily Mail, Minggu (6/1), Sunday Mirror melaporkan beberapa klub Inggris berminat menyelamatkan kariernya dengan cara membawanya kembali ke Liga Premier. City, Chelsea dan United sudah memonitor penampilan pemain berusia 27 tahun tersebut sejak beberapa waktu lalu. Khususnya bagi Chelsea, tim milik Roman Abramovich memang sedang berusaha memburu pengganti Frank Lampard yang kemungkinan tidak dipertahankan di Stamford Bridge pada bursa transfer Januari ini.

Sementara pelatih Roberto Mancini tampaknya tidak akan buru-buru mengejar tanda tangan pemain Timnas Kroasia itu. Mancio, sapaan Mancini, akan lebih bersabar untuk memboyongnya pada bursa transfer musim panas nanti.

Kontribusi Modric dinilai tak sebanding dengan nilai transfer yang telah dikeluarkan Madrid. Pemain berambut sebahu itu hanya mencetak sebuah gol dalam 19 penampilannya bersama Los Blancos, julukan Madrid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya