SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Tampil tanpa Bale, Spurs dilumat Monaco (JIBI/goal.com)

Tampil tanpa Bale, Spurs dilumat Monaco (JIBI/goal.com)

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Solopos.com, MONACO — Manajer Tottenham Hotspur Andre Villas-Boas (AVB)mengatakan timnya kini harus bekerja lebih keras lagi menyusul kekalahan 2-5 yang mereka alami dari Monaco.

Melawat ke Stade Louis II dalam laga friendly pramusim, Minggu (4/8/2013) dinihari WIB, Spurs yang tampil tanpa Gareth Bale harus mengakui keunggulan Monaco yang jadi tuan rumah.

Setelah tertinggal satu gol saja di paruh pertama, ‘The Lily Whites’ lantas memang bisa bikin dua gol di babak kedua. Namun, mereka juga kebobolan empat gol lain.

“Tentu saja kami sedikit kecewa. Babak pertama dimainkan di tempo lambat dan kedua tim sama-sama cuma punya satu peluang mencetak gol,” aku Villas-Boas seperti dikutip Sports Mole di Detiksport.

“Kami punya peluang lebih bagus di babak kedua, tapi masalahnya kami langsung kebobolan dua gol. Kami ingin menghindari hal itu karena para pemain meninggalkan ruang ganti dengan semangat bisa membalikkan keadaan dan menang.”

“Kami sempat yakin kami bisa mendapatkan hasil lebih baik tapi kini kami akan bekerja keras untuk bisa lebih baik lagi sebelum musim dimulai. Kami tidak diperkuat beberapa pemain dan kami tahu kami lebih baik dari ini, tapi kami akan belajar dari hasil tersebut,” lanjutnya menegaskan.

Monaco tampil prima ketika menghadapi Tottenham Hotspur untuk mencatatkan kemenangan 5-2. Radamel Falcao, bomber baru Monaco, menyumbang dua gol.

Monaco sendiri cuma bisa memimpin satu gol di babak pertama sebelum kemudian menggila di babak kedua dan menambah empat gol lain. Di babak ini juga Spurs membuat dua gol balasan.

Falcao yang merupakan pemain rekrutan termahal Monaco di bursa transfer musim panas ini, dengan nilai transfer sekitar 60 juta euro, tampil apik dengan mencetak dua gol dan mencatat sejumlah peluang lainnya. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya