SOLOPOS.COM - Novak Djokovic mengangkat tangan seusai mengalahkan Garcia-Lopez. JIBI/Reuters/Eric Gaillard

Solopos.com, MONTE CARLO — Novak Djokovic melaju ke babak semifinal Monte Carlo Masters setelah mengalahkan Guillermo Garcia-Lopez. Di babak semifinal, Djokovic akan berhadapan dengan Roger Federer.

Pada pertandingan yang berlangsung di Monte Carlo Country Club, Sabtu (19/4/2014) dinihari WIB, Djokovic melaju setelah menundukkan Garcia-Lopez dengan skor 4-6, 6-3, dan 6-1.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Dilansir Detiksport, Djokovic sempat kesulitan meladeni perlawanan Garcia-Lopez di set pertama dan sempat beberapa kali membuat kesalahan. Kendati demikian, Garcia-Lopez tidak mampu menghalangi Djokovic yang bangkit di dua set berikutnya.

Petenis asal Serbia itu pun menggenggam tiket ke semifinal dan akan berhadapan dengan Federer. Sama seperti Djokovic, Federer juga harus bertarung ketat sebelum melaju ke semifinal.

Federer harus berjuang ekstra sebelum akhirnya menundukkan Jo-Wilfred Tsonga yang diakuinya bermain amat baik.

Pertemuan di semifinal nanti akan jadi pertemuan ke-34 antara Djokovic dan Federer. Untuk saat ini, Federer masih unggul atas Djokovic. Petenis asal Swiss itu unggul tipis dengan mengoleksi 17 kemenangan, sementara Djokovic mengoleksi 16 kemenangan. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya