SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Giuseppe Rossi. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

FLORENCE – Pelatih Fiorentina, Vicenzo Montela, mengaku bangga bisa mengamankan transfer Giuseppe Rossi dari Villarreal.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Fiorentina saat ini berada di posisi tiga dalam klasemen Seri A, tertinggal sembilan poin dari pemuncak klasemen sekaligus jawara musim lalu, Juventus. Dan Montella yakin bahwa rekrutmen terbaru mereka menjadi bukti bahwa klub tersebut berada dalam arah yang benar untuk melakukan kudeta dalam perburuan Scudetto.

“Guiseppe Rossi adalah penandatangan yang besar. Dia memiliki bakat yang luar biasa dan kami berharap dia bisa kembali pulih sebelum musim ini berakhir,” terang Montella pada Viola Chanel dilansir Soccerway, Minggu (6/1/2013).

“Ini menunjukkan bahwa klub berbuat benar pada bursa transfer dan bisa meyakinkan pemain untuk bergabung bersama kami dan menawari mereka motivasi serta insentif yang benar,” imbuh pelatih berusia 38 tahun itu.

“Rossi bisa saja memilih beberapa klub yang mendekatinya dan faktanya, dia justru memilih Fiorentina dan itu akhirnya membuat saya bangga,” tambah Montella.

Rossi merupakan salah satu striker berbakat Italia. Penyerang 25 tahun ini moncer di La Liga Spanyol bersama Villarreal.

Namun, sejak Oktober 2011 lalu, setelah melawan Real Madrid, Rossi jarang dimainkan karena mengalami cedera robek ligament anterior cruciate. Ia kemungkinan kembali bermain pada Maret depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya