SOLOPOS.COM - Ilustrasi.dok

ASSEN- Marc Marquez gantian menguasai sesi latihan bebas kedua MotoGP Belanda, di Sirkuit Assen, Kamis (27/6/2013). Nasib sial dialami Jorge Lorenzo yang terjatuh dari motornya saat melaju dalam kecepatan tinggi

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Free practice kedua MotoGP Belanda berlangsung dalam lintasan basah setelah hujan sempat turun. Membukukan waktu satu menit 47,617 detik, Marquez berhasil menjadi pebalap tercepat pada sesi ini.

Rider 20 tahun itu unggul 0,252 detik dari Valentino Rossi yang berada di posisi kedua. Sementara urutan ketiga ditempati Dani Pedrosa dengan catatan terbaiknya satu menit 48,240 detik.

Nasib nahas dialami Lorenzo. Setelah menjadi yang tercepat di sesi pertama, pebalap Yamaha itu terjatuh dengan keras dari motornya dan gagal melanjutkan sesi. Lorenzo langsung dibawa dengan ambulans dan dikhawatirkan mengalami patah tulang.

Pebalap LCR Honda, Stefan Bradl menempati posisi empat pada sesi ini. Sementara urutan kelima jadi milik rider Ducati, Andrea Dovizioso.

Berturut-turut hingga posisi 10 besar adalah Nicky Hayden, Cal Cruthlow, Danilo Petrucci, Yonny Hernandez dan Michael Laverty.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya