SOLOPOS.COM - Pembalap MotoGP asal LCR Honda, Stefan Bradl, belum mau berpikir terkait masa depannya. DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Pembalap MotoGP asal LCR Honda, Stefan Bradl, belum mau berpikir terkait masa depannya. DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Pembalap MotoGP asal LCR Honda, Stefan Bradl, belum mau berpikir terkait masa depannya. DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Solopos.com, LAGUNA SECA — Pembalap MotoGP dari tim LCR Honda, Stefan Bradl, masih enggan buru-buru memikirkan masa depannya. Rider asal Jerman itu mengaku tak khawatir dengan masa depan, meski kontraknya bersama tim satelit Honda bakal berakhir musim depan.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Bradl, yang hingga kini belum memperpanjang kontraknya bersama LCR Honda, tercatat sebagai salah satu pembalap yang sukses berkiprah di Moto2. Pada musim 2011 lalu, Bradl bahkan tampil juara dunia setelah mengalahkan Marc Marquez, yang kini tampil sebagai pemuncak klasemen MotoGP bersama Repsol Honda.

Namun, penampilan apik Bradl di lintasan Moto2, nampaknya tak berlanjut di kelas premier teratas. Hingga musim ini, Bradl bahkan belum mampu merasakan manisnya podium pertama. Ia baru sukses merasakan podium urutan kedua di Sirkuit Laguna Seca, akhir pekan lalu, setelah kalah bersaing dari Marquez.

“Saya belum memiliki kontrak untuk tahun depan. Saya juga belum punya pilihan untuk musim depan. Maka dari itu, saya akan berusaha semampu saya dan kita lihat apa yang terjadi nanti,” ungkap Bradl, seperti dikutip Autosport, Jumat (26/7) WIB.

Meski masa depannya masih abu-abu, juara Moto2 2011 ini yakin, ia layak untuk tetap berada di MotoGP. Kabar mengenai kontrak Bradl ini berbarengan dengan Nicky Hayden yang kemungkinan besar tidak akan menunggangi Ducati lagi di musim depan.

Sedang pembalap Tech 3 Yamaha, Cal Crutchlow, juga belum menentukan sikapnya. Sementara pembalap Moto2, Espargaro diprediksi naik kelas ke MotoGP bersama Yamaha di musim 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya