SOLOPOS.COM - Marc Marquez

Marc Marquez

Harian Jogja.com, TOKYO—Dua pembalap Honda, Dani Pedrosa dan Marc Marquez, berpeluang menggunakan motor RC213V versi 2014 musim ini juga.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Vice President Honda Racing Corporation (HRC) Shuhei Nakamoto, Shuhei Nakamoto menyatakan, Dani dan Marquez telah mencoba motor terbaru itu di Sirkuit Motorland Aragon, Spanyol.

“Kami telah menjajalnya di Aragon. Marc dan Dani punya poin positif dan negatif tentang motor ini. Kami mengembangkannya dan akan menjajalnya lagi setelah MotoGP San Marino. Jika pebalap kami menyukainya, kami akan menggunakannya musim ini juga,” ujar Nakamoto, seperti dilansir situs resmi MotoGP, Kamis (25/7/2013).

Nakamoto juga menyampaikan pujian kepada kedua pembalapnya yang terus berjuang meraih podium tertinggi. Secara khusus dia juga memuji Marquez yang memenangi MotoGP Laguna Seca.

“Kami senang. Kami memimpin klasemen pebalap dan konstruktor, namun jarak dengan Yamaha sangat kecil. Kami berusaha sangat keras untuk meraih gelar tahun ini. Saya cukup terkesan dengan performa Marc. Ia berkembang dengan baik dan hasilnya di melebihi dugaan saya,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya