SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

imagesSolopos.com, BORMES LES MIMOSAS – Tim satelit MotoGP, Monster Yamaha Tech 3 akhirnya menggaet pembalap Moto2, Pol Espargaro untuk balapan musim depan. Espargaro akan menggantikan Cal Crutchlow yang memutuskan hengkang ke tim pabrikan Ducati.

Ini akan menjadi debut Espargaro di ajang balap kelas premier. Kandidat juara Moto2 ini bakal bersanding dengan Bradley Smith di musim 2014. Pembalap Spanyol ini merupakan runner up Moto2 saat Marc Marquez sukses menjadi juara Moto2 2012. Ia akan membela tim satelit Yamaha ini selama dua musim ke depan.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

“Yamaha Motor dengan bangga mengumumkan telah disepakatinya kontrak selama dua musim dengan pembalap Moto2, Pol Espargaro. Pembalap 22 tahun ini akan melakukan debutnya di MotoGP bersama Monster Yamaha Tech3 musim 2014. Ia akan membalap dengan YZR-M1,” rilis Yamaha dalam situs resminya, seperti dilansir Autosport, Jumat (2/8/2013).

Yamaha menambahkan, Espargaro akan beralih ke MotoGP setelah mengarungi Moto2 selama tiga musim. Kini pembalap Spanyol ini berada di peringkat kedua klasemen sementara dan merupakan kandidat juara. Pol akan menyusul kakak kandungnya, Aleix Espargaro yang lebih dulu hijrah ke MotoGP sebagai pembalap CRT, Aspar ART.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya