SOLOPOS.COM - Bridgestone akan menjalani musim terakhirnya di MotoGP 2015 (Reuters/Kim Kyung-Hoon)

MotoGP 2015 segera dimulai. Bridgeston akan menyiapkan ban terhebat di musim terakhirnya pada balapan MotoGP.

Solopos.com, SOLO — Bridgestone akan menjalani musim terakhir MotoGP 2015 sebagai pemasok ban. Michelin akan menggantikan peran Bridgestone pada 2016. Sebagai persembahan terakhir, Bridgestone menyiapkan ban terhebat.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dikutip dari Crash, Rabu (4/2/2015), kontrak Bridgestone berakhir pada tahun ini. Produsen ban asal Jepang ini telah bekerja sama selama enam tahun bersama MotoGP. Bridgestone akan menyiapkan ban terhebat dalam MotoGP 2015. Uji coba ban Bridgestone akan dilakukan di Sepang, Malaysia.

Manajer Motorsport Bridgestone, Hiroshi Yamada, mengatakan tim Bridgestone telah bekerja maksimal untuk mengembangkan ban baru bagi pembalap MotoGP 2015.

“Sebenarnya sama seperti peserta MotoGP 2015, Kami bekerja keras mengembangkan ban baru untuk pembalap, agar bisa digunakan selama pramusim. Kami akan mempersembahkan ban kualitas terbaik untuk berlaga di MotoGP, ujar Hiroshi Yamada.

Seperti diberitakan Solopos.com sebelumnya, akan ada 25 pembalap yang berlaga di MotoGP 2015. Tim Bridgestone akan bekerja keras untuk membuat ban terhebat. Dengan kembalinya Aprilia dan Suzuki, kompetisi balap motor paling bergengsi musim ini akan semakin sengit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya