SOLOPOS.COM - Valentino Rossi (Reuters/David W Cerny)

MotoGP 2015 segera dimulai. Valentono Rossi rela tidak memiliki anak karena mengejar gelar juara.

Solopos.com, LOSAIL — Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, menyatakan ingin meraih gelar juara dunia ke-10 di ajang MotoGP 2015. Rossi rela tidak memiliki anak untuk mewujudkan impiannya tersebut.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Ajang balap motor paling bergengsi, MotoGP 2015, akan dimulai Minggu (29/3/2015), di Sirkuit Losail, Qatar. Valentino Rossi sudah tidak sabar memulai balapan.

Valentino Rossi lebih memilih gelar juara MotoGP 2015 dibandingkan memiliki anak. “Memilih memiliki anak atau gelar ke-10? Saya akan memilih gelar juara dibandingkan memiliki seorang anak untuk saat ini,” kata Rossi, seperti dilansir dari Detik, Selasa (24/3/2015).

Valentino Rossi menganggap menjadi ayah tidak sesulit merebut gelar juara MotoGP 2015. “Menjadi seorang ayah lebih mudah daripada merebut gelar di MotoGP. Apabila disuruh memilih, saya merasa itu akan menjadi pilihan yang paling mudah,” ujar Rossi.

Sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya, Valantino Rossi telah siap tempur dalam menghadapi MotoGP 2015.

Valentino Rossi memang sudah siap membalap di MotoGP 2015. Rossi masih penasaran dengan kegagalannya tahun lalu dan siap membalasnya tahun ini menggunakan Yamaha YZR-M1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya