SOLOPOS.COM - Marco Melandri saat mengendarai motor Aprilia di tahun 1999 lalu. (JIBI/Harian Jogja/Reuters).

 

Marco Melandri akan memulai comebacknya di MotoGP 2015

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

 

Harianjogja.com, FAENZA — Kepala Factory Aprilia Grensini, Romano Albesiano mengaku berbahagia karena Marco Melandri telah memutuskan kembali mengaspal di gelaran MotoGP 2015. Melandri dinilai memiliki pengalaman dan dapat membantu Aprilia Grensini meraih hasil maksimal.

“Kami harus memahami bahwa Marco telah membuat keputusan besar dengan berlaga di World Superbikes daripada di MotoGP. Kami memberikan dua penawaran kepadanya, bertahan di sana atau tampil di MotoGP musim depan. Namun, setelah melakukan beberapa kali negosiasi, kami berhasil meyakinkan dia untuk kembali ke MotoGP. Itulah poin kunci (bergabungnya Melandri) kalau kami ingin sukses musim depan,” ujar Romano seperti mengutip MCN, Selasa (23/12/2014).

Sekadar diketahui, Melandri sempat absen empat tahun dari ajang balap MotoGP. Ia memilih berlaga di ajang World Superbikes selama tahun 2010-2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya