SOLOPOS.COM - Marco Melandri saat mengendarai motor Aprilia di tahun 1999 lalu. DokJIBI/Solopos/Reuters

 

Harianjogja.com, VALENCIA — Pebalap Gresini Aprilia Racing Marco Melandri harus kembali menjalani proses adaptasi pada karakter motor di MotoGP 2015. Langkah itu dilakukan setelah pebalap asal Italia tersebut absen empat tahun setelah memutuskan terjun di World Superbike (WSBK).

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Pebalap yang bertandem dengan Alvaro Bautista semusim ke depan ini berada di urutan ke-25 (1 menit 35,959 detik) saat menjalani uji coba pascamusim di Sirkuit Valencia, 10-12 November lalu. Meski demikian, Melandri mengaku puas dengan performa Aprilia.

Melandri kini tinggal beradaptasi dengan ban Bridgestone yang selama ini tidak digunakan di ajang WSBK. Pada ajang balap tersebut, tim balap Melandri menggunakan ban Pirelli yang memiliki karakter berbeda daripada Bridgestone.

“Inilah alasan kenapa saya harus menjalani banyak lap,” ucapnya seperti dilansir dari laman MotoGP.com, Jumat (14/11/2014) pagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya