SOLOPOS.COM - Stefan Bradl (Foxsport.com)

MotoGP 2015 diramaikan dengan kepindahan Stefan Bradl ke Aprilia.

Solopos.com, FAENZA — Pembalap asal Jerman, Stefan Bradl, resmi memperkuat Aprilia di paruh kedua MotoGP 2015. Sebelumnya Bradl membela Tim Athina Forward Yamaha.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Sebagaimana diberitakan Motogp.com, Minggu (2/8/2015), Stefan Bradl menggantikan posisi Marco Melandri yang hengkang dari Aprilia awal Juli lalu. Stefan Bradl memutuskan hengkang ke Aprilia karena Athina Yamaha tidak akan mengikuti balap MotoGP 2015 di Sirkuit Indianapolis, Amerika Serikat.

Situasi Tim Athina Forward Yamaha memang buruk setelah bos mereka, Giovanni Cuzari ditangkap polisi karena disebut-sebut melakukan penggelapan pajak dan pencucian uang.

Stefan Bradl akan membela Aprilia, di seri kesepuluh MotoGP 2015 di Sirkuit Indianapolis, yang akan digelar 10 Agustus mendatang. Bradl akan berjuang bersama pembalap Spanyol, Alvaro Bautista, musim ini.

Performa Stefan Bradl bersama Athina di MotoGP 2015 tidak begitu baik. Pembalap berusia 25 tahun itu baru mengumpulkan sembilan poin dari sembilan balapan. Saat ini ia berada di peringkat ke-19 klasemen sementara. Bergabung dengan Aprilia bisa membuatnya memperbaiki posisi di klasemen agar tidak semakin terpuruk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya