SOLOPOS.COM - Motor terbaru Suzuki (Motogp.com)

MotoGP 2015 segera dimulai. Tim Suzuki telah meluncurkan motor terbaru untuk musim balap 2015.

Solopos.com, VALENCIA — Suzuki akan kembali mengikuti MotoGP 2015 setelah tiga tahun absen. Suzuki telah meluncurkan motor terbaru GSXR-R. Musim MotoGP 2015, Suzuki mendapatkan sponsor baru Esctar. Ecstar adalah salah satu perusahaan oli terbesar.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Dikutip dari Motogp.com, Sabtu (7/3/2015), Suzuki Ecstar pada MotoGP 2015 akan diperkuat dua pembalap, Aleix Espargaro dan Maverick Vinales. Warna motor terbaru Suzuki tidak banyak berubah saat menjalani tes pramusim di Sepang, Malaysia, beberapa waktu lalu.

Dilansir dari Crash, Sabtu (7/3/2015), bos Suzuki, Davide Brivio menargetkan tim Suzuki masuk delapan besar di MotoGP 2015.

“Saya pikir target realistis di MotoGP 2015, masuk di delapan besar. Lalu musim depan, kita lihat saja. Duo pembalap, Aleix dan Maverick sudah mengendalikan motornya dengan baik,” ujar Brivio.

Seri pertama MotoGP 2015  akan digelar di Losair, Qatar, pada 29 Maret 2015. Suzuki akan berusaha keras untuk meraih kemenangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya