SOLOPOS.COM - Alvaro Bautista (kanan) saat alami kecelakaan dalam salah satu seri MotoGP. Ist/alvarobautista.com

MotoGP 2016 segera dihelat. Panitia perlombaan menggelar tes pramusim sebelum kompetisi balap motor tersebut digelar. Sayangnya, Aprilia dipastikan absen pada tes pramusim perdana di Sirkuit Sepang, Malaysia.

 
Harianjogja.com, SEPANG — Tim balap Aprilia dipastikan bakal absen pada sesi tes pramusim pertama yang digelar di Sirkuit Sepang, 1-3 Februari mendatang. Alvaro Bautista dan Stefan Bradl absen karena motor hasil pengembangan RS-GP belum selesai.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

“Saya khawatir dengan ban, elektronik dan motor baru!,” ujar Bautista seperti dikutip dari laman Crash.net, Sabtu (23/1/2016).

“Saya belum melihat motor baru. Saya belum melihat proyek tim. Tapi, saya berharap Aprilia akan mengirimkan gambar motor,” sambung Bautista.

Terpisah, Bradl mengatakan bahwa elektronik 2016 memerlukan peningkatan.

“Pada akselerasi, kontrol traksi tidak cukup bagus dan sulit melakukan pengereman. Saya tidak menemukan kepercayaan diri,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya