SOLOPOS.COM - Alvaro Bautista/fanpop

MotoGP 2016 benar-benar dipersiapkan dengan serius oleh tim Aprilia Racing Team Gresini. Bagaimana tidak? tim asal Italia ini memilih untuk memaksimalkan pengujian sepeda motor baru mereka secara tertutup di Sirkuit Losail, Qatar.

 

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

 

Harianjogja.com, SEPANG — Tim Aprilia Racing Team Gresini dipastikan absen dalam tes pramusim di Sepang, Malaysia pada 1-3 Februari mendatang. Sebagai gantinya, Aprilia akan menjalani debut secara tertutup di Sirkuit Losail, Qatar, 17-19 Februari mendatang.

Laman MotoGP, Kamis (28/1/2016) mengungkapkan, meski tidak akan menjalani tes pramusim pertama, namun kedua pembalap dari tim asal Italia ini, Alvaro Bautista dan Stefan Bradl ada di Sepang. Keduanya akan dibekali motor tahun lalu, yakni RS-GP denga tujuan untuk menguji perangkat elektronik Magneti Marelli dan ban Michelin.

Adapun pengujian tertutup yang digelar oleh Aprilia di Losail ternyata bersamaan dengan uji coba pramusim MotoGP di Phillip Island, Australia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya