SOLOPOS.COM - Andrea Iannone (Crash.net)

Motogp 2016 diwarnai dengan cederanya Andrea Iannone.

Solopos.com, BOLOGNA – Rider Ducati, Andrea Iannone, belum pulih benar dari cedera yang dialaminya. Meski begitu, Iannone ingin tampil di seri ke-13 Motogp 2016 di Aragon, Spanyol, akhir pekan nanti.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Iannone mengalami cedera saat mengalami kecelakaan dalam sesi latihan GP San Marino, beberapa waktu lalu. Dia pun mengalami retak tulang belakang. Iannone pun lantas tak bisa beraksi di balapan yang digelar di Sirkuit Misano tersebut.

Kondisi Iannone sendiri belum fit benar meski sudah beristirahat selama sepekan lebih. Namun pembalap berjuluk The Maniac itu bertekad tampil di GP Aragon akhir pekan ini. Padahal, dia dianjurkan untuk absen di dua balapan yakni Misano dan Aragon.

“Rasa sakit memang masih ada, tapi saya telah melakukan pemeriksaan medis dan dokter menyatakan saya hanya butuh waktu untuk pulih. Rasa sakit tak pernah benar-benar hilang. Saat berdiri atau berjalan, tak terlalu terasa, tapi ketika melakukan hal berbeda, makin terasa. Saya tak bisa berlatih. Saya hanya bersepeda, itu pun tak bisa lama,” terang Iannone, seperti dikutip dari Okezone, Selasa (20/9/2016).

“Tapi, yang pasti saya akan pergi ke Aragon. Setibanya di sana, saya akan menaiki motor dan itulah saat di mana saya akan tahu kondisi yang sebenarnya. Saya ingin balapan, tapi sebelum saya menjajalnya, saya tak bisa berkata banyak. Saya hanya harus bersabar,” tutup pembalap asal Italia itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya