SOLOPOS.COM - Danilo Petrucci (kanan) (Reuters)

MotoGP 2016 akan menjadi kebangkitan bagi Ducati. Pembalap Pramac Ducati, Danilo Petrucci melihat Desmoscedici GP15, motor Ducati lebih kompetitif.

 

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

 

Harianjogja.com, BOLOGNA — Pembalap Pramac Ducati, Danilo Petrucci mengaku optimistis jika Desmoscedici GP15 yang ditungganginya mampu meraih hasil maksimal pada MotoGP musim ini.

“Saya merasa antusias dengan kondisi motor kami untuk tahun depan. Terlebih, motor ini telah melalui tahun yang luar biasa pada MotoGP 2015,” jelas Petrucci,dikutip dari Speedweek, Selasa (5/1/2016).

“Saya rasa motor ini hampir 80 persen (lebih bagus) dibandingkan sebelumnya, mulai dari mesin, sasis, hingga fairing. Selain itu motor ini jauh lebih ringan ketimbang GP14, kondisi tersebut sempat membuat proses adaptasi saya berjalan lambat,” sambungnya.

“ Akan tetapi, kami sudah menemukan solusi untuk memecahkan masalah tersebut sekarang. Kini, fokus kami adalah melalui adapatasi yang baik mengenai kondisi ban baru sebelum seri pertama berlangsung,” harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya