SOLOPOS.COM - Marc Marquez mengejar Maverick Vinales. (Sportrider.com)

MotoGP 2016 telah memasuki sesi latihan bebas di Sirkuit Le Mans. Pembalap muda Suzuki, Maverick Vinales mengaku tidak percaya diri pada sesi tersebut.

 

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

 
Harianjogja.com, LE MANS — Pembalap Suzuki Ecstar, Maverick Vinales mengaku tidak percaya diri di hari pertama latihan bebas (Free Practice) di Sirkuit Le Mans. Hal ini dikarenakan, dirinya merasa belum memiliki settingan yang pas untuk motornya.

Pada free practice, Vinales berada di posisi kedelapan dengan waktu 1 menit 34,632 detik. Meski demikian, pembalap asal Spanyol tersebut merasa nyaman dengan penggunaan ban soft.

“Hari ini sangat berat, catatan waktu lap tak buruk, tapi saya merasa tak percaya diri. Kami berjuang banyak dengan melakukan traksi, saya tidak bisa begitu efektif. Kami bekerja dengan pilihan set-up yang berbeda, sejauh ini kami tidak bisa menemukan cara yang tepat,” ujar Vinales dikutip dari laman Crash, Sabtu (7/5/2016).

“ Penggunaan ban lunak tidak buruk, saya menyukainya, mungkin pilihan tipe hard tidak akan menjadi pilihan, tapi kami akan mencoba keduanya,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya