SOLOPOS.COM - Danilo Petrucci (kanan) (Reuters)

MotoGP 2016 bakal menjadi pembuktian bagi raja trek basah, Danilo Petrucci. Pembalap Italia ini berharap pada musim balap kali ini dirinya mampu tampil maksimal tidak hanya di trek basah, namun juga di trek kering.

 

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

 
Harianjogja.com, SIENA — Pembalap tim Pramac Ducati, Danilo Petrucci berharap meraih hasil maksimal di MotoGP 2016. Pembalap asal Italia ini ingin menepis anggapan bahwa dirinya hanya mampu tampil maksimal saat melintasi aspal di lintasan basah.

“Tujuan saya untuk adalah tampil lebih agresif di sejumlah balapan-balapan dalam cuaca cerah, dan tak hanya dipandang sebagai penguasa lintasan basah,” ucap Petrucci, dikutip dari laman Speedweek, Senin (25/1/2016).

“Tahun ini saya ingin menjadi lebih kompetitif di setiap balapan, 2015, kami sangat baik dalam beberapa balapan di sini dan berharap mampu meneruskannya,” sambung pembalap berusia 25 tahun tersebut.

“Selain itu, musim ini adalah titik awal yang baru bagi saya di MotoGP dan saya ingin meraih banyak kesuksesan di tahun ini. Apabila di tahun lalu saya mampu menyudahi musim dengan berada di 10 besar, maka saya harap meraih hasil lebih hebat tahun ini,” harap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya