SOLOPOS.COM - Valentino Rossi (Crash.net)

MotoGP 2016 digelar di Sirkuit Mugello, Italia. Pembalap tim Yamaha Movistar, Valentino Rossi menargetkan masuk lima besar pada babak kualifikasi.

Harianjogja.com, MUGELLO — Pembalap tim Yamaha Movistar, Valentino Rossi menyatakan bahwa sesi kualifikasi yang digelar hari ini di Sirkuit Mugello, Italia sangat penting. Dalam sesi kali ini, Rossi menargetkan lima besar.
Laman Crash, Sabtu (21/5/2016) mengungkapkan, Rossi mengincar kemenangan pertamanya di Mugello sejak tahun 2008 lalu. Rossi sempat berada di peringkat keenam pada sesi latihan bebas kedua, Jumat (20/5/2016).
“Ini hari yang baik. Pada sore hari kondisi cukup baik. Trek tidak memberikan grip yang fantastis setelah hujan. Kami memiliki masalah dengan keseimbangan, kami membutuhkan sesi latihan sore ini,” ujar Rossi.
“Saya memiliki masalah di S4 dan juga S3 setelah Arrabbiata. Saya tidak dalam kondisi bagus. Saya tidak merasa memiliki perasaan yang maksimal dengan kendaraan dan karier saya tidak bagus di T4. Kami membutuhkan peningkatan dan kami akan memberikan tekanan sampai batas kecepatan,” imbuhnya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya