SOLOPOS.COM - Valentino Rossi (Crash.net)

MotoGP 2016 akan memasuki GP Catalunya. Pembalap Yamaha, Valentino Rossi harus bekerja keras dalam GP kali ini, jika ingin memperbaiki posisinya di klasemen sementara.

Harianjogja.com, BARCELONA — Pembalap Yamaha, Valentino Rossi harus bekerja keras di GP Catalunya, karena dirinya harus memulai balapan dari posisi kelima. Sedangkan para pembalap pesaing Rossi, yakni Marc Marquez berada di posisi terdepan disusul oleh Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Lintasan baru ini membuat kami harus berusaha lebih keras, khususnya pada ban depan yang kami gunakan. Sayangnya, kami tidak dapat menggunakannya dengan baik. Kami tampil sangat lambat dan jarak dengan pembalap di depan juga cukup jauh,” ujar Rossi dikutip dari laman resmi MotoGP, Minggu (5/6/2016).

Rossi berharap agar persoalan yang ada bisa diatasi oleh dirinya dan tim sebelum seri ketujuh di Sirkuit Catalunya digelar.

“Ini bukanlah keputusan yang mudah, dengan opsi penggunaan ban medium setelah tujuh atau delapan lap maka itu tidak akan bertahan lama. Jadi kami harus menggunakan ban tipe keras. Kami akan berusaha mengatasinya dengan lebih baik,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya