SOLOPOS.COM - Casey Stoner ketika masih membela Ducati Corse. (Autoevolution.com)

MotoGP 2016 akan segera dihelat. Ducati berencana menggelar tes tertutup untuk Casey Stoner. Namun, kemungkinan tes tersebut sulit direalisasikan karena berbenturan dengan aturan dari MotoGP.

 

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

 
Harianjogja.com, LOSAIL — Rencana tim Ducati menghelat tes tertutup untuk Casey Stoner di Sirkuit Losail, Qatar, 6-7 Maret mendatang terancam batal. Hal ini dikarenakan aturan MotoGP melarang tim melakukan tes sebelum seri pembuka dimulai.

Laman MCN, Jumat (4/3/2016), mengungkapkan untuk memuluskan keinginannya menghelat tes tertutup, Ducati telah meminta klarifikasi dari aturan ini. Belum diketahui apakah Ducati bakal mendapat lampu hijau dari MotoGP, walaupun mereka tampaknya bakal diizinkan menggelar tes karena adanya faktor konsesi.

Salah satu kemungkinan yang bisa terjadi jika Ducati mendapatkan izin adalah protes dari tim lain, karena mereka akan langsung meninggalkan Qatar usai tes pramusim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya