SOLOPOS.COM - Maverick Vinales (Crash.net)

Motogp 2017 diwarnai dengan Maverick Vinales yang tampil cemerlang.

Solopos.com, DOHA – Pembalap Yamaha Movistar Yamaha, Maverick Vinales, sukses menjadi pemenang di seri pertama Motogp 2017 di Qatar. Vinales pun kian optimistis menatap seri kedua di Argentina.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Balapan seri kedua Motogp 2017 di Argentina bakal digelar di Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo, Minggu (2/4/2017) besok. Vinales pun dijagokan kembali meraih hasil positif menyusul performa okenya di seri pertama maupun pramusim.

Ya, pembalap anyar Yamaha itu selalu mencatatkan waktu tercepat dalam tiga kali uji coba pramusim. Vinales pun disebut-sebut sebagai pembalap yang akan bersaing di jalur juara musim ini. Terlebih, performanya juga cukup konsisten.

Vinales sendiri mengakui mentalnya kian meningkat setelah berhasil memenangi balapan perdana Motogp 2017. Ditambah, Vinales merasa Termas de Rio Hondo merupakan salah satu trek di mana ia mampu tampil cepat. Namun pembalap berpaspor Spanyol itu berharap cuaca di Argentina lebih baik daripada di Qatar.

“Saya berharap [cuaca lebih baik di Argentina] karena saya gugup saat balapan; hujan, lalu berhenti. Sangat sulit untuk bisa berkonsentrasi di lap pertama tapi saya harap di Argentina kami memiliki cuaca yang bagus,” kata Vinales seperti dilansir Crash.net, Selasa (28/3/2017).

“Argentina adalah trek di mana saya selalu cepat dan dengan Suzuki saya sangat dekat dengan podium, jadi saya optimis tampil di sana saya akan coba untuk menampilkan yang terbaik,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya