SOLOPOS.COM - Rossi dan Pedrosa saat bertarung di Sirkuit Aragon, Spanyol, Minggu (27/9/2015). (Crash.net)

Motogp Aragon 2015 dimenangkan oleh Jorge Lorenzo.

Solopos.com, ARAGON – Persaingan perebutan juara Motogp 2015 kian sengit. Hal itu setelah Jorge Lorenzo mampu memangkas jaraknya dengan Valentino Rossi di tabel klasemen pembalap sementara.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Lorenzo kini hanya terpaut 14 poin dari Rossi setelah ia memenangi Motogp Aragon 2015, Minggu (27/9/2015). Meski begitu juga dia mengucapkan terima kasih kepada Pedrosa yang mampu menahan Rossi, sehingga The Doctor hanya mampu finis di tempat ketiga.

Seperti diketahui balapan di Sirkuit Aragon kemarin menyajikan pertarungan sengit antara Rossi dan Pedrosa untuk memperebutkan posisi kedua. Keduanya saling balap hingga putaran terakhir. Namun, Pedrosa lah yang berhasil finis kedua.

Berkat Pedrosa, Rossi hanya menambah 16 poin dan membuat selisih poinnya dengan Lorenzo menjadi 14 angka. Sementara Pedrosa mendapat tambahan 20 poin. Andai Rossi yang finis ditempat kedua, jarak Lorenzo dengan Rossi pun menjadi 18 poin.

Jarak 14 poin masih sangat mungkin dikejar Lorenzo meski musim ini hanya menyisakan empat balapan. Dia pun mengucapkan terima kasih kepada Pedrosa yang juga rekan senegaranya yang telah membuat Rossi hanya finis di urutan ketiga.

“Saya sangat ingin melihat tayangan ulangnya, terutama di lap terakhir karena Dani sangat berani dan mereka saling menyalip lima atau enam kali cuma dalam satu lap. Jadi, akan menakjubkan melihatnya,” ucap Lorenzo seperti dilansir Crash.net, Senin (28/9/2015).

“Hari ini saya harus berterima kasih kepada Dani karena empat poin ini sangat penting dalam kejuaraan,” imbuh pembalap 28 tahun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya