SOLOPOS.COM - Jorge Lorenzo (JIBI/dok)

Motogp Aragon 2015 merupakan seri ke-14 musim ini.

Solopos.com, ARAGON – Seri ke-14 Motogp 2015 berlangsung di Sirkuit Aragon, Spanyol, Minggu (27/9/2015). Marc Marquez start diposisi terdepan disusul Jorge Lorenzo dan Andrea Iannone di posisi kedua dan ketiga.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Sementara Valentino Rossi memulai balapan dari posisi keenam di belakang Pol Espagaro dan Dani Pedrosa. Balapan dimulai, Lorenzo langsung menyodok di posisi pertama, diikuti Iannone dan Marquez. Beberapa waktu kemudian, Marquez langsung mengambil alih posisi kedua dari Iannone.

Sayang, putaran pertama belum selesai, Marquez justru terjatuh dan tak bisa melanjutkan balapan. Memasuki putaran keempat, persaingan ketat ddilakukan Pedrosa, Rossi, dan Iannone untuk memperebutkan posisi kedua. Sementara Lorenzo berada di depan dengan jarak yang cukup jauh dari para rivalnya.

Memasuki putaran ke-9, Lorenzo semakin menjauh. Sementara Rossi berduel ketat untuk posisi kedua, meninggalkan Andrea Iannone di belakang mereka. Pertarungan mereka semakin sengit enam putaran jelang finis.

Rossi dan Pedrosa berulang kali saling susul menyusul hingga putaran terakhir. Namun, Pedrosa lah yang finis di urutan kedua. Sementara Lorenzo yang tak terkejardari awal finis terdepan. Berkat kemenangan itu, Lorenzo mendapat tambahan 25 poin dan menempel ketat perolehan angka Valentino Rossi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya