SOLOPOS.COM - Casey Stoner (Foto Getty Images)

Casey Stoner (Foto Getty Images)

CATALUNYA- Setelah jadi yang tercepat di sesi latihan bebas pertama, posisi Casey Stoner merosot pada free practice kedua. Cuma berada di posisi 10, sang juara dunia menyebut kalau performanya masih bisa lebih baik lagi.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Saat Jorge Lorenzo mencatatkan waktu satu menit 42,099 detik untuk menempatkan dirinya sebagai yang tercepat di sesi latihan bebasr pertama MotoGP Catalunya, Stoner tercecer satu detik lebih. Pembalap Honda itu akhirnya cuma menempati posisi 10.

Terkait hasil tersebut, Stoner mengaku tak terlalu kecewa. Sebabnya karena di sesi itu dia menggunakan ban keras, alih-alih ban lunak seperti yang dipakai hampir seluruh pembalap.

“Kami menggunakan ban yang lebih keras dan ban-ban itu sepertinya lebih konsisten. Kami masih tidak terlalu puas dengan bagaimana motor itu terasa dan kami tentunya masih bisa memperbaiki hal tersebut. Tapi kami puas terkait dengan kecepatan yang dimiliki,” sahut Stoner di Autosport.

Jika kecepatan bukan menjadi kendala buat Honda, satu yang yang masih menghambat mereka adalah terkait ‘chatter’ yang masih terus dirasakan. Namun begitu, pembalap asal Australia itu yakin kalau timnya bisa memperbaiki masalah tersebut.

“Masih banyak hal yang bisa dicoba sebelum kualifikasi, kami harus terus bekerja mengurangi ‘chatter’ dan hal-hal lainnya,” tuntas Stoner.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya