SOLOPOS.COM - Pembalap tim Ducati Andrea Iannone (kanan) berbincang dengan rekan setimnya dalam sebuah persiapan balapan MotoGP. Ist/autosport.com

 

MotoGP 2016 menjadi ajang kembalinya Casey Stoner ke Ducati. Meski berstatus sebagai pembalap penguji, namun kehadiran kembali Stoner ke Ducati ditanggapi dengan positif oleh Andrea Iannone.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

 

 

Harianjogja.com, BOLOGNA — Andrea Iannone sangat senang Casey Stoner kembali ke Ducati musim ini. Pembalap asal Italia itu yakin Stoner bisa membuatnya semakin berkembang di lintasan.

Ya, Stoner yang pensiun pada empat tahun lalu memutuskan turun gunung ke balapan. Namun ia hanya menjadi pembalap penguji di tim Ducati.

Meski demikian peran Stoner tampaknya cukup besar di tim. Selain mengembangkan motor, juara dunia MotoGP dua kali itu juga akan membantu memaksimalkan talenta para pembalap Ducati.

“Tentu saya senang dia kembali. Stoner punya gaya membalap yang spesial dan sangat menarik. Tentu saja kami bisa belajar banyak darinya,” ujar Iannone seperti dilansir Speedweek.

“Yang pasti Stoner sangat cepat dan penuh talenta, itulah yang saya suka darinya,” katanya menambahkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya