SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MotoGP 2016 akan menjadi ajang pertarungan bagi Desmosedici GP16. Meski belum ada keterangan resmi motor baru Ducati itu akan digunakan, namun Pembalap Ducati, Andrea Iannone telah mengumumkan kelahiran motor tersebut.

 
Harianjogja.com, BOLOGNA — Pembalap Ducati, Andrea Iannone telah mengumumkan kelahiran motor MotoGP terbaru timnya, Desmosedici GP16.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Pengumuman mengenai kelahiran sepeda motor tersebut langsung diunggah oleh Iannone melalui akun twitternya, @andreaiannone29.

“Hari ini pada pukul 13.32 telah lahir #Desmosedici baru. Ia sehat dan cantik! Jadi, selamat datang #GP16,” ujar Iannone, Senin (18/1/2016).

Meski demikian, Iannone bersama dengan Dovizioso tidak akan mengendarai motor tersebut hingga 1 Februari mendatang. Keduanya akan menjalani uji coba pramusim pertama tahun ini bersama para rival mereka di Sirkuit Sepang, Malaysia selama tiga hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya