SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, INDIANAPOLIS–Pembalap Pramac Racing, Ben Spies, kembali absen di putaran MotoGP. Pembalap asal Amerika Serikat ini batal turun di GP Indianapolis, Senin (19/8/2013) dini hari yang digelar di negaranya sendiri lantaran mengalami dislokasi bahu pada sesi latihan bebas, Sabtu (17/8/2013) waktu setempat.

Padahal seri ini Spies merencanakan comeback setelah 10 bulan berkutat dengan cedera yang didapatnya di GP Sepang, Malaysia, Oktober musim lalu. Sayangnya, ia kurang beruntung karena jatuh di tikungan 4 sesi latihan ketiga yang membuat bahu kirinya terluka. Kondisi fisik yang tak menentu ini diprediksi membuat Spies tak hanya melewatkan Indianapolis melainkan juga di Brno, Republik Cheska. Bahkan, kemungkinan terburuk pembalap 29 tahun ini absen di Silverstone, Inggris, yang dihelat selang sepekan setelah Brno.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

“Saat saya kembali ke sini saya merasa sangat baik, sayangnya saya mendapat luka lain di bahu, tetapi kali ini di sebelah kiri. Saya kembali ke Dallas dan menjalani CT scan untuk mengetahui lebih lanjut apakah ada yang patah,” tutur Spies, seperti dilansir Autosport, Minggu (18/8/2013) WIB.

Sepanjang musim ini, Spies tercatat hanya tampil dua putaran yakni di Doha, Qatar dan Austin, AS. Selebihnya, mantan pembalap Suzuki ini absen karena cedera yang berkepanjangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya