SOLOPOS.COM - Marc Marquez memenangi balapan MotoGP Jerman 2015 (Reuters/Marcos Brindicci)

MotoGP Jerman 2015 sukses dimenangi Mar Marquez. Marquez gembira dengan kemenangan di Jerman dan Valentino Rossi santai.

Solopos.com, SACHSENRING — Pembalap Spanyol, Marc Marquez, mengaku senang mengendarai motor Honda RC213V. Hal itu dibuktikan dengan menjadi juara MotoGP Jerman 2015.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Untuk mengisi jeda musim panas selama tiga pekan, Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan melakukan tes di Misano pekan depan untuk menyongsong MotoGP Amerika Serikat di Indianapolis pada 9 Agustus 2015.

Kemenangan di MotoGP Jerman 2015 telah membangkitkan kepercayaan diri Marquez.

Kemenangan Marc Marquez di MotoGP Jerman 2015 membuatnya sangat senang dan puas.

“Saya senang dengan kemenangan di MotoGP Jerman 2015. Saya puas dengan hasil ini dan senang karena bisa mengendarai motor dengan baik,” ujar Marc Marquez, seperti dilansir Crash, Senin (13/7/2015).

Puncaki Klasemen
Sementara, pembalap Yamaha, Valentino Rossi, harus puas finis di posisi ketiga MotoGP Jerman 2015. Rossi memilih bersantai karena MotoGP memasuki jeda musim panas.

“Saya lebih memilih bersantai dalam beberapa hari ke depan. Bersantai itu penting karena saya sudah bekerja keras pada paruh pertama balapan terutama di MotoGP Jerman 2015,” ujar Valentino Rossi, seperti dilansir Autosport, Senin.

Pembalap berusia 36 tahun itu ini masih memuncaki klasemen sementara MotoGP 2015 dengan raihan 169 poin. Rossi unggul 13 poin atas Jorge Lorenzo, yang berada di posisi kedua dengan 156 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya