SOLOPOS.COM - Marc Marquez (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

 

Hariannjogja.com, JAKARTA — Juara dunia MotoGP tahun 2013 dan 2014 Marc Marquez bakal menggeber Honda CBR 150R di sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Marquez tidak sendiri, tapi ditemani oleh rekan satu timnya, Dani Pedrosa berserta para awak media otomotif nasional.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Rencananya, Marquez, Pedrosa serta awak media lainnya akan menggeber CBR150R rakitan Indonesia itu pada pukul 14.00 WIB. Astra Honda Motor (AHM) menyebut sesi ini adalah konvoi CBR dan ia juga akan melakukan race bersama para pebalap Honda yang ada di Indonesia.

Sesi konvoi CBR150R ini akan dilakukan sebanyak 5 lap dan akan dilihat oleh ribuan masyarakat Indonesia. Mereka semua notebene pencinta sepeda motor Honda dan penggemar Marquez dan Pedrosa.

Selain menggeber CBR 150R, kedua pebalap Honda itu akan menyapa penggemarnya di acara Public Meet & Greet. Di acara itu para penggemarnya bisa berinteraksi langsung.

“Mereka adalah pebalap andalan Honda. Karena kita tahu balapan (MotoGP) itu di Indonesia banyak penggemarnya. Jadi kita coba mendatangkan mereka untuk bisa membangkitkan semangat para pebalap-pebalap muda Indonesia juga,” kata General Manager Marketing Planning & Analysis Division PT Astra Honda Motor, Agustinus Indraputra kemarin, Senin (20/10/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya