SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MotoGP selalu menampilkan para pembalap handal. Namun dibalik kepiawaian para pembalap menekuk setang di arena balap, mereka juga masih dihadapkan pada masalah dengan pajak.

 
Harianjogja.com, MADRID — Pembalap MotoGP Dani Pedrosa dikabarkan memiliki utang pajak sebesar Rp116 miliar. Selain Pedrosa, terdapat mantan pemain Barcelona, Gabriel Milito dan mantan presiden Real Madrid, Lorenzo Sanz dalam datar debitur yang dikeluarkan oleh lembaga pajak Spanyol.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Dilansir dari laman Motocuatro, Kamis (24/12/2015), disebutkan bahwa nama Pedrosa masuk dalam daftar pajak yang memuat 4.855 individu dan perusahaan.

Kasus pajak bukan kali pertama terjadi untuk pembalap MotoGP. Sebelumnya, kasus yang sama juga menimpa Valentino Rossi. The Doctor diinvestigasi atas tuduhan penggelapan pajak sebesar 160 juta euro dari 2002 hingga 2004. Kasus ditutup pada 2008, tepatnya setelah Rossi berdamai dengan kantor pajak Italia dan membayar Rp519,7 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya