SOLOPOS.COM - Danilo Petrucci (kanan) (Reuters)

MotoGP 2017 akan menjadi babak baru bagi para pembalap. Pembalap Octo Pramac Yakhnich, Danilo Petrucci yakin jika nasib kontrak para pembalap akan bergantung pada keputusan yang dibuat oleh Valentino Rossi.

 

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

 

 

Harianjogja.com, SIENA — Pembalap Octo Pramac Yakhnich, Danilo Petrucci berkeyakinan bahwa semua kontrak pembalap di ajang MotoGP 2017 akan sangat bergantung pada keputusan dari Valentino Rossi.

“Kontrak semua pembalap tahun depan bergantung pada Vale dan pembalap ternama lainnya. Saya tak akan menyembunyikan keinginan saya, target saya jelas tim pabrikan Ducati. Saya ingin tampil baik musim ini, seperti musim lalu,” ujar Petrucci seperti dikutip dari laman Repubblica, Jumat (22/1/2016).

Pembalap Italia berusia 25 tahun ini berharap bisa bergabung dengan Ducati.

“Saya akan melakukan negosiasi sesegera mungkin, tapi sampai perpindahan-perpindahan besar terjadi. Pada akhirnya, pembalap terbaik juga akan selalu mendarat di tim terbaik pula,” harap Petrucci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya