SOLOPOS.COM - Inilah tiga pembalap asal Italia Valentino Rossi (tengah), Danilo Petrucci (kiri), dan Andrea Dovizioso yang menjadi pememang di sirkuit Silverstone, Inggris. Ist/dok

MotoGP 2016 masih belum ada kejelasan untuk karier Danilo Petrucci. Pembalap yang musim lalu menempati posisi 10 berharap bisa bergabung dengan Ducati.

 
Harianjogja.com, CASOLE D’ELSA — Pembalap Italia, Danilo Petrucci berharap bergabung dengan Ducati pada MotoGP musim depan. Alasannya, pembalap tim satelit, Pramac Ducati musim lalu ini ingin tampil lebih konsisten lagi.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

“Saya berharap dapat bergabung dengan Ducati. Tetapi mungkin mereka akan memilih pembalap yang lebih baik ketimbang Saya,” harap Petrucci seperti dikutip dari laman La Gazzeta dello Sport, Minggu (27/12/2015).

“Saya perlu meningkatkan kemampuan. Terlepas dari itu saya akan berusaha lebih konsisten. Kini Saya ingin menjadi pembalap yang selalu ada untuk meraih kemenangan di setiap bulan,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya