SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Motogp San Marino 2015 Marc Marquez berhasil menang.

Solopos.com, SOLO – Rider Honda Marc Marquez berhasil menjadi pemenang Motogp San Marino 2015,  pemuncak klasemen sementara Valentino Rossi (Movistar Yamaha) finis kelima, sementara Jorge Lorenzo justru terjatuh.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Motogp di Misano, Minggu (13/9/2015) malam WIB, faktor cuaca yang berubah-ubah membuat balapan jadi sukar ditebak dan amat sengit akibat silih-bergantinya para rider masuk pit untuk mengganti motor dan bannya.

Di akhir balapan, sebagaimana dilansir Detik.com, Marquez jadi pemenang diikuti oleh dua rider Inggris Raya: Bradley Smith dari Yamaha Tech 3 dan Scott Redding yang membela Marc VDS. Itu menjadi kemenangan pertama Marquez di Misano, capaian terbaik Smith setelah finis ketiga di Phillip Island, dan podium perdana Redding di Motogp.

Kendati sang tuan rumah, Valentino Rossi di posisi lima, pembalap Movistar Yamaha tersebut boleh jadi tak kesal-kesal amat karena rekan setim sekaligus rival terdekatnya, Jorge Lorenzo, terjatuh dan gagal mencapai finis.

Hasil tersebut membuat Rossi masih memimpin klasemen sementara Motogp dengan 247 poin, diikuti Lorenzo yang terpaku pada raihan 224 poin. Marquez menempati posisi tiga dengan 184 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya