SOLOPOS.COM - Penampilan pembalap Honda, Marc Marquez di Sirkuit Misano, GP San Marino, Jumat (13/9/2013) WIB. (JIBI/SOLOPOS/Crash.net).

Solopos.com, MISANO – Pembalap Honda, Marc Marquez kembali menjadi yang tercepat setelah menguasai sesi latihan bebas pertama di Sirkuit Misano, GP San Marino, Jumat (13/9/2013) WIB. Marquez mengungguli rekannya, Dani Pedrosa yang mencatatkan waktu tercepat kedua disusul duo Yamaha, Jorge Lorenzo di tempat ketiga dan Valentino Rossi di nomor empat.

Pembalap debutan MotoGP ini terbilang cukup kuat di Misano. Trek sepanjang 4,2 km ini sangat familiar bagi pembalap 20 tahun ini. Saat berada di Moto2 musim lalu, Marquez meraih best lap, pole position serta podium utama di sirkuit ini. Tak heran jika pembalap belia ini langsung meraih hasil bagus.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dilansir MotoGP, Marquez menjawab keraguan publik akan kondisi kesehatannya dengan hasil fantastis di grand prix ke-13 ini. Juara Moto2 2012 ini mengalami dislokasi bahu saat terjatuh di sesi latihan GP Inggris awal September ini. Meski akhirnya kalah dari Lorenzo di Silverstone lalu, pembalap nomor 93 ini tetap kokoh di puncak klasemen sementara dengan selisih 30 poin dari rekannya, Pedrosa dan 39 poin dari Lorenzo.

Sementara itu, pembalap satelit Honda, Alvaro Bautista serta pembalap LCR, Stefan Bradl melengkapi posisi kelima dan keenam. Sedang Ducati yang memilih untuk menggunakan teknologi buatan mereka sendiri bercokol di urutan ketujuh dan kedelapan lewat Nicky Hayden dan Andrea Dovizioso.

Pembalap tes Ducati, Michele Pirro masih bertahan di MotoGP sebagai pengganti pembalap Pramac, Ben Spies yang masih berkutat dengan cedera bahu ini menduduki posisi kesembilan. Selain itu, pembalap top CRT, Aleix Espargaro menggenapi 10 besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya