SOLOPOS.COM - Marc Marquez sukses menjadi juara di Jerez. Ist/dok

Solopos.com, JEREZ — Pembalap Repsol Honda Marc Marquez kembali menjadi yang tercepat pada MotoGP Spanyol yang berlangsung di sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu (4/5/2014) malam WIB.

Prediksi Marquez bahwa balapan akan berlangsung sengit, hanya terjadi pada awal putaran kesatu dan kedua. Selebihnya, Marquez kembali mendominasi balapan. Posisi kedua diduduki Valentino Rossi dan ketiga Dani Pedrosa.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Pertarungan sengit terjadi justru untuk memperebutkan juara kedua dan ketiga. Empat pembalap, Rossi, Lorenso dan Pedrosa terus saling mengintip di hampir sepanjang putaran. Ketika balapan tinggal tersisa sembilan putaran, Pedrosa berhasil menyalip Lorenso.

Sebelumnya, Marquez telah menyapu bersih sesi kualifikasi MotoGP 2014. Ia melakukannya dengan membuat torehan waktu yang sekaligus mematahkan rekor lap yang sebelumnya dipegang oleh pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo yang dalam balapan ini gagal naik podium. (Mulyanto/JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya