SOLOPOS.COM - Andrea Iannone (Youtube)

MotoGP Valencia 2015 segera digelar. Andrea Iannone siap membantu Valentino Rossi menjadi juara dunia.

Solopos.com, VALENCIA — Pembalap Ducati, Andrea Iannone, siap membantu rekan senegaranya, Valentino Rossi, di balapan MotoGP Valencia, Spanyol, yang akan digelar Minggu (8/11/2015). Rossi di Valencia harus memulai balapan di posisi terakhir.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Seperti dikutip dari Foxsport, Sabtu (7/11/2015), balapan seri terakhir di MotoGP Valencia 2015 besok diprediksi berlangsung sengit. Valentino Rossi harus memulai balapan di posisi terakhir karena terlibat insiden dengan pembalap Honda, Marc Marquez di Sepang, Malaysia, dua pekan lalu.

Andrea Iannone yang bersimpati dengan Valentino Rossi akan berjuang sekuat tenaga membantu rekan senegaranya itu di MotoGP Valencia 2015.

“Saya siap membantu Valentino Rossi di balapan seri terakhir MotoGP 2015. Ia sudah berjuang maksimal musim ini dan pantas meraih gelar juara,” ujar Andrea Iannone.

Andrea Iannone memang memiliki misi terselubung selain membantu Rossi. Pembalap Ducati itu menargetkan posisi empat besar klasemen akhir MotoGP 2015. Apabila meraih hasil bagus, Iannone bisa meraih tujuannya tersebut.

“Rekor kami di Valencia cukup bagus. Kami percaya bisa mengulanginya musim ini. Saya juga ingin mengejar posisi empat besar dan menggeser Dani Pedrosa,” tambahnya.

Peluang Valentino Rossi untuk menjadi juara dunia MotoGP 2015 memang masih terbuka meski sangat tipis. Rossi saat ini meraih 312 poin dan unggul tujuh poin dari Jorge Lorenzo yang mengumpulkan 305 poin.

Balapan MotoGP Valencia 2015 akan digelar Minggu besok. Balapan seri terakhir MotoGP 2015 itu akan disiarkan langsung Trans 7 pukul 19.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya