SOLOPOS.COM - Jose Mourinho bersama para pemain Manchester United. (JIBI/Reuters/Andrew Yates)

Jose Mourinho melatih Manchester United.

Solopos.com, MANCHESTER – Jose Mourinho menyesalkan keputusan Manchester United yang menjual Angel Di Maria, Javier “Chicharito” Hernandez, dan Danny Welbeck sebelum ia datang. Mourinho mengaku tak akan menjual ketiga pemain tersebut jika dia sudah menjadi pelatih MU.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Mourinho ditunjuk MU sebagai pelatih pada awal musim ini. Dia mewarisi skuat Lois van Gaal yang menjadi pelatih pada musim sebelumnya. Beberapa nama pun dibuang Mourinho, termasuk Memphis Depay yang baru hengkang Januari 2017 lalu.

Pelatih asal Portugal itu pun langsung membeli pemain-pemain oke di awal musim yakni Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, Henrikh Mkhitaryan, dan Eric Bailly. Keempat pemain tersebut pun langsung menjadi pilar utama MU di musim ini.

Mourinho sendiri berharap ada sejumlah pemain MU yang masih ada di skuat, tapi nyatanya sudah dijual. “Manchester United menjual pemain-pemain yang takkan pernah saya jual dan membeli pemain-pemain yang tidak akan pernah saya beli,” ungkap Mourinho seperti dikutip dari BBC, Jumat (17/3/2017).

Ketika ditanya lebih spesifik lagi untuk menyebut nama-nama pemain, Mourinho pun kemudian menyebut tiga nama. “Saya takkan pernah menjual Di Maria, Chicharito, Danny Welbeck. Tidak akan, tak mungkin,” sebutnya.

Di Maria cuma bertahan semusim di MU sebelum dijual ke Paris Saint-Germain pada 2015. Sedangkan Chicharito dilepas ke Bayer Leverkusen di tahun yang sama, serta Welbeck, pemain didikan akademi MU, dijual pada 2014 ke Arsenal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya