SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Manajer Manchester United, David Moyes. DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Manajer Manchester United, David Moyes. DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Solopos.com, MANCHESTER – Manajer Manchester United, David Moyes, menaruh kepercayaan yang tinggi pada skuatnya. Moyes  yakin, meski tanpa adanya penambahan pemain dan mengandalkan skuat yang sama seperti musim lalu, Setan Merah, julukan Manchester Unted, tetap mampu menjaga kehormatannya.
United musim lalu, tampil perkasa dengan merebut gelar Liga Premier Inggris. Namun, musim ini langkah Setan Merah diprediksi bakal menemui sedikit kesulitan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Penyebabnya, selain adanya transisi di kursi manajer, United juga belum mendapatkan tambahan tenaga baru. Beberapa pemain bidikan untuk memperkuat lini tengah, belum ada yang mau bergabung.

Terbaru, adalah gelandang Barcelona, Cesc Fabregas. Eks kapten Arsenal ini sepertinya tak akan bergabung ke United, setelah menolak pinangan United sebanyak tiga kali. Moyes pun dikabarkan mulai mengalihkan bidikannya kepada duo Everton, Leighton Baines dan Maroune Fellaini.

Selain belum mendapatkan tambahan pemain, United juga terancam kehilangan kekuatannya. Striker Wayne Rooney dikabarkan bakal hengkang dari Old Trafford.

Namun, selama Rooney masih bertahan di United, praktis peraih 20 gelar Liga Premier ini hanya kehilangan Paul Scholes di musim depan. Dengan kata lain, United bakal kembali menggandalkan skuat yang sama untuk mempertahankan gelarnya.

“Skuat Manchester United, tanpa adanya penambahan, tetap akan menjadi lawan yang tangguh bagi setiap tim tahun ini,” ujar Moyes dilansir Sky Sport, Senin (29/7/2013) WIB.

“Skuat ini mengakhiri Liga Premier dengan keunggulan 11 poin. Saya percaya dengan skuat ini.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya